Make Up Review : Garnier Micellar Water

Hai, kali ini aku mau ngereview micellar water nya Garnier. Jadi awalnya aku tau produk ini tuh dari iklan di instagram gitu terus kan aku juga udah pake produk garnier sebelumnya dan cocok (aku pake facial foamnya yang sakura, sempet juga pake BB Cream, Day & Night Cream sama eye roll *lupa* dan semuanya cocok banget buat kulit kering ku). Karena alasan tersebut dan iklannya ciamik hehe akhirnya kuputuskan buat beli.


Oke selanjutnya perkenalan duu ya
Merek
Garnier
Jenis Produk
Micellar Water
Varian
Pink (Buat kulit kering, normal dan sensitif)
Biru (Buat kulit berminyak dan berjerawat)
Di Produksi Oleh
Beautycos International Co.Ltd
Negara Asal (Lisensi)
Perancis
Informasi Produk
All-in-One Micellar Cleansing Water yang dapat membersihkan dan menghapus kotoran, debu, dan  make-up dalam 1 kali usap dengan lembut dan tidak perlu dibilas. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif
Garnier Micellar Cleansing Water, diperkaya dengan Micelles, dapat mengikat dan mengangkat debu, kotoran, juga make-up dari wajah, mata, dan bibir. Tektsturnya ringan seperti air, sehingga dapat menghilangkan kotoran dan make-up dari wajah secara lembut tanpa perlu dibilas.Formulanya tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum: cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.
Harga*
Rp.  25.000,00 (125 ml)
*) Harga di Toko Mahmud Bandung, di tempat lain bisa 30K - 35K.

Jadi guys Micellar water itu semacam make up remover. Kalo pake make up remover biasa aku harus  beli dua, yang satu buat ngapus make up wajah selain mata dan bibir satu lagi eye&lip remover (buat ngapus make up mata dan bibir). Kalo kamu pake micellar water udah all in, bisa ngehapus make up semuka muka termasuk lipstik dan eyeshadow kamu gitu. Kenapa make up remover (dalam hal ini micellar water ya) penting?  Make up yang tersisa di wajah dan dibiarkan itu bisa memicu timbulnya jerawat, mempercepat penuaan dini dan kalo kebetulan make up kamu itu mengandung bahan terlarang atau bereaksi sama matahari dalam waktu yang lama bisa menyebabkan kanker kulit suatu saat nanti.  So menggunakan make up remover sangat penting karena bisa ngilangin sisa make up sampe bener bener bersih. Selain buat ngapus make up juga bisa dipake buat sekedar bersihin wajah biar lebih seger juga.

Balik lagi ke Garniernya, aku pake yang pink karena kulitku cukup kering dan sensitif. Kemasannya lucu dengan desain yang  menarik, aku pake ukuran sedeng yang isi 125 ml.  Warna cairannya bening dan gak berbau. Cara pakainya cukup mudah, tinggal tuang aja ke kapas terus usapin ke make up kamu dan langsung bersih, gak perlu ditekan yaaa. Pas dipake tuh sensasinya dingin, kayak air aja gitu dan bener bener langsung bersih, buat make up tebel bisa usapin sampe 2-3x usapan. Bedanya sama make up remover biasa selain kemampuan all in one dan gak berbau yaitu : gak ada sensasi panas. Kalo make up remover biasa ada yang pake alkohol dan parfumnya  nyengat jadi pas kena muka kaya ada sensasi kebakar gitu dan harus di gesek berkali kali biar ilang, kalo ini nggak pokoknya recommended banget!

 Terakhir, semua make up  apapun merek dan jenisnya perhatikan tanggal kadaluwarsa. Kalo Exp Datenya tertulis di box nya doang plis tempelin label kadaluwarsa di kemasan langsung nya jadi biar kamu gak lupa kapan produk itu gaboleh kamu pake lagi. Terus simpen di tempat yang sejuk, kering dan terhindar dari sinar matahari biar kualitasnya terjaga, kenapa? misal produk X harusnya  bisa tahan sampe 2 tahun lagi tapi karena penyimpanan kamu gak bener kayak terpapar sinar matahari yang lama produk X udah rusak baru 3 bulan (kadaluwarsa dini kali ya hehe) makanya metoda penyimpanan sangat penting.

Komentar

Posting Komentar