Dove Nutrium Moisture : Pembersih Wajah Kulit Kering

Hai guys, kali ini aku mau ngereview facial wash (aku singkat FW aja kali ya) which makes me fallin love sejak pertama pemakaian. berhubung kulit orang beda beda jadi aku ceritain dulu kondisi kulit dan lingkungan aku ya kalo ternyata mirip mirip sama yang kalian alamin siapa tau cocok juga pake FW ini. 

Jadi kulit aku normal cenderung kering, waktu masih kuliah aku tinggal ditempat yang suhunya 26 C dan cocok aja pake FW untuk kulit normal (kala itu aku pake Garnier Sakura). Ketika balik ke daerah yang suhu nya bisa nyampe 19 C kulit ku langsung kering parah sampe sering ngelupas gitu, terutama kulit tangan sama muka. Kalo tangan aku akalin pake body butter (aku pake Wardah yang varian Lavender) untuk muka suka dioles minyak zaitu sama night cream yang water based (aku pake yg  water based buat menghidrasi kulit ya kali aja kulit ku kehausan wkwk). Nah yang muka ini tetep aja kering melulu, terus aku mikir kayanya harus ganti FW. Akhirnya bermodalkan browsing dan nemu banyak merek aku putuskan buat nyoba Dove, dan sangat memuaskan.

FW Dove ini banyak variannya. Untuk yang kulit kering warnanya biru. Harganya terjangkau, cuma 32K yang ukuran sedeng. 

Aku pake nya sehari sekali aja kalau sore/sebelum tidur, untuk beberapa jenis kulit yang agak sensitif katanya emang jangan sering pake FW. Pertama pake efeknya langung kerasa, kulit jadi lembut dan gak kering lagi terus tetep keset gitu gak meninggalkan sensasi minyak atau licin licin. Biasanya kan kalo FW buat kulit super kering setelahnya ada sensasi licin licin berminyak dan gak ilang ilang kalo dibasuh air, kalo yang ini nggak, jadi pas aja gitu lembap sama lembutnya pokonya bagus deh. Aku udah pake dua bulan dan dengan pemakaian jangka panjang gitu kulit udah jarang ngelupas lagi dan kenyal (kenyal karna kebanyakan lemak kali wkwk). Segitu aja kali ya hehe.

Komentar

Posting Komentar